Posted by : Unknown Rabu, 17 Agustus 2016

IRC 2016 RESMI DIBUKA KEMBALI OLEH HIMATIFA



IRC (Informatic Robot Competition) telah dibuka kembali oleh HIMATIFA (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur. Yang akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal :
26 - 27 Oktober 2016

Tempat:
Gedung Techno Park

Waktu:
08.00-Selesai

Kategori Lomba:
a. Line Follower Micro
b. Line Follower Analog

IRC merupakan acara tahunan HIMATIFA beserta Komunitas Robotik UPN "veteran" jatim yaitu menyelenggarakan Kompetisi atau lomba yang diperuntunkan untuk SMP Se-derajat, SMA/SMK Se-derajat Se-Jawa Timur. Kegiatan ini, selain bertujuan untuk mengenalkan ekstrakulikuler antar sekolah melalui kompetisi juga bertujuan untuk membangun masa depan teknologi robot di Indonesia. Dengan mengusung tema "Inspiring Technology For The Future" (dalam hal ini HIMATIFA dan Komunitas Robotik UPN "veteran" Jatim melalui IRC) berharap mampu menjadi wadah menyalurkan kreatifitas teman-teman dalam dunia teknologi robot untuk masa depan Negara Indonesia yang lebih smart dan canggih.

Demikian pemberitahuan sekaligus sebagai undangan kepada teman-teman SMP Se-derajat, SMA/SMK Se-derajat Se-Jawa Timur untuk ikut berpartisipasi dalam memajukan Indonesia yang lebih smart melalui ajang Kompetisi teknologi Robot. Mari tunjukkan kualitas teknologi robot sekolah kalian, mari berkompetisi secara baik dan bersahabat, tunjukkan identitas kalian. Inilah Kita, Pelajar Indonesia yang berpendidikan dan beretika. Selamat Berkompetisi, Semoga Sukses.

Salam HIMATIFA, HIMATIFA Jaya... Jaya... Luar Biasa.
Salam Komunitas Robotik UPN "veteran" Jatim.



Link Lain:
Poster IRC 2016
Susunan Informasi IRC 2016
Ketentuan Lomba IRC2016


========================================================================

DOKUMENTASI FOTO-FOTO IRC Tahun Kemarin


{ 2 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © Informatic Robotics Competition -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Rener christian -